Dec 9, 2008

aduh !
banyak amet coincidence -or is it my luck- guru2 hari ini pada manggil ak buat jawab soal !
aaarghh.
pas les bio tuh. nyebelin banget si maria *read guru bio kita tercinta (HOEK=.=).
gak tau napa biologi hari ini penuh dengan umpatan dan makian buat sang guru.
dia maki2 kelas kita! wth! wuihh...1 kelas asli sakit hati loh ituu..
masa dia udah telat dateng, marah2 lah, trus tanpa alasan jelas gitu marah2in kls kita kelas paling begok. emaeee..dah dia yang ga becus ngajar juga!
sumpah deh. kalo di tanya pelajaran apa yg gw paling ga suka,
gw bakal jwab dlm waktu 1/360000 second "IBU MARIA!"
pertama2 aja udah *jeder* waktu tiba2 si maria tuh manggil ak "nomor empaat..........puluh satu! shel.....ly."
(see,,pinter banget dia bikin jantung orang naik turun lompat kodok kan? huh.)
yaudah. aku berdiri halfheartedly lah. mau ngak mau ya kan.
trus trus dia tanya loh materi genetika tah apa lah itu.
eh sensi mungkin dia sama aku ya. yang laen pada d tanya 1 soal,
ak di tanya 3 soal! ah! gak fair kann?? tapi untung na berbekal buku paket d depan mata & pas2 halaman yg lagi gw baca (cem betul aja d baca) itu ada jawaban yang berhunian disana.
*LOL*
eh dasar gw dodol. pas dia bilang "duduk kamu." aku langsung reflex =P gitu ke diaaaa !!
x( OMGGGGG..dia liett ! wew. dia ngomel lagi loh.
eh satu kelas kena smua :p sorry yeee..ahaha.
untung dia ga masukin ke kasus =\ haha. siapa suruh dia nyebelin. weks.



Trus trus.
kejadian ke 2 tuh pas sosio lah. les trakhir.
1 les pertama tuh kita rupanya disuruh baca bab 3 soal interaksi sosial.
eh ak ga denger command na si bapak. ak malah asik2an disana baca new moon!
wahhhhh pas bel les ke 2 na tuh, dia ngomong "tutup buku kalian."
wah ak yg langsung frozen disana, udah bad feeling nih.
trus dia mulai loh, milih2 nomor kelas, kaya mo milih undian gitu kan.
"Nomor dua!" ehh rupanya no.2 tuh si shervia. lagi ke toilet tuh anak. selamat lah.
"Nomor empat....(ak kira no.4) satu!"
SHIIIITTTT !!!!! gw ga baca sama sekali oh noooooo !!!
ak dah merasa gak ada harapan lagi tuh. ak berdiri loh. "sini kedepan kamu."
(gw yang udah mampus2an dalem ati tuh )x ) dengan enggan na maju ke depan.
blablabla dia tanyain ak, ak ga tau, jawablah dengan jujur "ga tau, pak." *tampang muka innocent + tahan senyum*
dia udah yg memang-dasar-ini-anak gitu d dpan. haha.
ehhh rupanya bukan cuma gw yg sial d sosio.
4 temen aku yg lain juga kenaa !! woww! pinter banget si bapak pilih nomor!
hahahaa..yg kena itu aku, shervia, mei, ma cia. trus ada si jeff jg kena. hahaha.
kita2 ini calon anak ga guna buat bangsa yah berdiri d depan kelas.
eh si sher lasak, langsung di suruh ke luar kelas. whahahaha!
trus trus yahhh masih 30 mins to go till finish =(

terpaksa lah menerima nasib...tapi si bapak nga marah kog..
hehe..gak masuk kasus lagi! yyey! :D
:p

P.S : n ssiw l.
You know i do. don't you? ;)

No comments: